Wednesday, September 4, 2013

Kursus renang tidak di dominasi anak-anak

studi renang atau kursus renang tidaklah dominasi anak-anak saja. orang dewasa lantas perlu untuk pelajari bidang yang satu ini, karena tidak cuma mengasyikkan, renang yaitu keahlian yang mutlak untuk dimiliki semua orang. mari kita cermati kisah-kisah dibawah ini. seorang karyawan sedang berlibur bersamaan teman kantornya, waktu ada acara permainan di kolam renang, dia segera pura-pura sakit karena malu apabila ketahuan tidak bisa berenang. atau… seorang ayah repot mencari-cari alasan untuk menolak ajakan anaknya ke kolam renang, karena malu mengatakan pada anaknya bahwa dia tidak bisa renang.

 atau… waktu sedang berlibur di pantai bersamaan keluarga, seorang ibu takut untuk bermain sepeda air bersamaan anaknya karena takut tenggelam. sebesar apapun hasrat ibu itu untuk bermain bersamaan anak-anaknya namun kurang besar untuk mengalahkan rasa takutnya pada air. grosir baju renang murah  cerita di atas yakni pengalaman pribadi beberapa klien yang studi renang dengan saya di jakarta. waktu saya ajukan pertanyaan mengapa tidak berupaya untuk kursus renang dari dulu ? jawabannya hampir seragam, yaitu sebenarnya mereka sudah dulu studi, terlebih sampai berbulan-bulan namun tetap harus takut apabila harus renang di kolam yang di dalam. rasa takut pada air yang waktu memanglah sebagai kendala utama.

terlebih sebagian orang yang waktu memasuki usia lanjut belum dulu renang atau kerjakan kegiatan di air karena gagal di dalam mengatasi rasa takutnya. namun tidak cuma berarti rasa takut ini tidak bisa dihilangkan. rasa takut itu suatu hal cii-ciri basic manusia untuk bertahan hidup. penyebab rasa takut tersebut biasanya karena ketidaktahuan. artinya untuk mengalahkan rasa takut yakni enal tentang yang kita takutkan tadi, di dalam tentang ini air. kendala utama waktu pelajari renang yakni waktu memulai. pada fase ini kita dihadapkan dengan dunia baru yang memerlukan adaptasi di banyak perihal. pengetahuan dasar tentang adaptasi inilah sebagai kunci keberhasilan. di dalam website ( situs (blog) ) ini saya bermaksud berbagi pengetahuan untuk membekali anda waktu memulai studi renang. sampai lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan air. selamat mencoba…

No comments:

Post a Comment